Silsilah Keluargaku

 


Hai,temen-temen diblog kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang silsilah keluargaku.


    Perkenalkan nama saya Dewi Ogi Lestari lahir di Rembang,22 Oktober 2003.Saya masih duduk di bangku kelas 11 SMA. Saya anak kedua,kakak saya bernama ayuk dan adik saya bernama Bayu dari bapak Karjani dan ibu Siti Khotimah.

    Bapak saya asli orang Samaran, sedangkan ibu saya asli Pamotan.Ibu dan bapak dari bapak saya bernama Zaenab(almh) dan Jupri(alm).Mempunyai anak 4 yang bernama Kholimah,Ruqoiyah,Sumindar dan Karjani.

De Kholimah mempunyai anak Mba In,dan Mba ton.De Ruqoiyah mempunyai anak bernama kk Kamid dan Mba Kum.Sumindar mempunyai anak kk Udin dan Rosidah.

    Bapak dan ibu dari ibu saya bernama Malikah dan bpk Jupri.Saudara ibu saya bernama Zein yg menikah dengan Rini mempunyai anak tiga yaitu Riyan,Risa Rafa.

    Itulah cerita singkat tentang silsilah keluarga ku maaf kurang lengkap ibu saya lupa dengan canggah dan buyut saya,tetapi saya selalu mendoakan buyut dan canggah yg sudah meninggal meskipun tidak tahu namanya.

Sekian dari saya,saya ucapkan terimakasih😊

Komentar